Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menerima kunjungan dari manajemen dari PT. Subur Agro Makmur (SAM), di ruang kerja.

Administratur PT. SAM, Erwin Ristiyanto, di Kandangan, mengatakan berterima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS yang telah bersedia menerima kunjungan jajaran PT. SAM.

Baca juga: PT SAM serahkan bantuan alat tangkap ikan untuk nelayan

"Telah lama tidak bertemu dengan bapak, izin kami sampaikan maksud dan tujuan kunjungan kami hari ini tentu untuk bersilaturahmi serta membicarakan bagaimana perkembangan PT. SAM selama ini," katanya, beberapa waktu lalu.

Pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  HSS dan PT. SAM selama ini bisa berjalan dengan sangat baik.

Pihaknya selalu mengharapkan kerjasama ini bisa selalu berjalan dengan baik, bisa selalu menguatkan tali silaturahmi sehingga ke depannya Pemkab HSS dan PT. SAM mampu terus bersama dalam membangun Bumi Rakat Mufakat.

Baca juga: PT SAM sosialisasikan pencegahan karhutla kepada masyarakat Daha Utara

Bupati dan Wakil Bupati HSS dalam kesempatan tersebut juga berharap semoga pihaknya dan PT. SAM mampu terus menjaga kerjasamanya dengan baik.

"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada PT. SAM yang selama ini telah bekerjasama dan membantu pembangunan di Kabupaten HSS, semoga sinergi ini bisa terus kita jaga dan kita tingkatkan lagi," kata bupati.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022