Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Telkomsel memanjakan 4 ribu pelanggan setianya khususnya di Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan dengan menghadirkan artis Cita Citata

Telkomsel Funt4stic di gelar di lapangan Sepakbola Tambarangan Kabupaten Tapin dan disaksikan lebih 4 ribu penonton, Sabtu (13/2). 

Tampil dengan  lagu pembuka  berjudul Meriang, Cita Citata langsung disambut meriah oleh para penonton sambil ikut bergoyang dangdut.

Menurut General Manager Sales Regional Kalimantan Thomas Anda Siaga, "Event ini bisa membuat kami lebih dekat dengan pelanggan tidak hanya yang ada di ibu kota provinsi tapi ke semua pelanggan yang tersebar di Kabupaten bahkan ke tingkat Kecamatan."

Event Funt4stic 2016 With  Cita Citata secara khusus dihadirkan Telkomsel di Kabupaten Tapin sebagai apresiasi atas loyalitas pelanggan di wilayah Kalimantan Selatan yang termasuk dalam Cluster Banua Anam yang telah menggunakan produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI , Kartu As dan Loop) sebagai sarana komunikasinya.

Selain itu, artis yang naik daun lewat lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang tersebut dihadirkan sebagai apresiasi atas antusiasme pelanggan Telkomsel yang ada di daerah ini terhadap layanan Telkomsel khususnya Nada Sambung Pribadi (NSP) Cita Citata dimana cluster ini merupakan cluster yang paling banyak mengaktifkan selama periode program bulan Mei – Desember 2015.

Lebih lanjut Thomas menyampaikan bahwa layanan NSP merupakan bagian dari bisnis digital yang memberikan kontribusi revenue cukup signifikan bagi perseroan.

Selain itu, melalui layanan NSP ini, kami secara tidak langsung memberikan edukasi pada pelanggan untuk menghindari tindakan pembajakan lagu. Caranya, dengan mengunduh langsung lagu-lagu yang disiapkan oleh Telkomsel melalui NSP.

Sebelum acara puncak, di sore harinya dilakukan Meet n Greet bersama Cita Citata dengan  pelanggan yang ada di Kabupaten Tapin. Untuk mengikuti Meet n Great ini  pelanggan diwajibkan melakukan pengissian pulsa 200 ribu rupiah untuk bisa bertemu dan foto bareng Cita Citata.

Antusiasme 200 pelanggan untuk mengikuti meet n greet yang dibuka Manager Branch Banjarmasin Muhammad Isrofil dan  Manager Marcomm Pamasuka Oka Mahendra
juga sangat tinggi untuk bisa bertemu, bertatap muka dan berfoto langsung dengan artis yang mereka idolakan pun tidak disia-siakannya.

Selain panggung Funt4stic, dalam event tersebut Telkomsel Branch Banajarmasin juga menyiapkan berbagai stand–stand yang memberikan penawaran khusus berbagai program sales dan broadband serta berbagai ponsel kepada pelanggan.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016