Bupati Banjar Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) yang menjalankan tugas selama periode 2022-2024.
 
Pelantikan pengurus FKMK Banjar dilakukan bupati di Aula Barakat kantor bupati, Kamis, di acara yang mengusung tema "Revitalisasi Solidaritas Membangun FKMK Banjar berkualitas.
 
"Kami ucapkan selamat kepada pengurus, kami mengapresiasi dan bangga atas kepengurusan yang telah dibentuk. Semoga semua bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik," pesan bupati.
 
Ia juga berharap pemimpin terpilih dapat menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik selaras visi misi pembangunan Kabupaten Banjar mewujudkan masyarakat Maju, Mandiri dan Agamis (Manis).
 
"Kami juga berharap, pengurus dan anggota mampu menjadikan FKMK Banjar sebagai wadah mendukung pengembangan jiwa intelektual, sosialitas, komunikatif dan sinergi bagi mahasiswa," ucapnya.
 
Sementara itu, Ketua FKMK Banjar Ahmad Khairullah yang baru dilantik berharap kepada seluruh pengurus dapat saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mendukung pembangunan.
 
"Kami sebagai unsur pimpinan FKMK Banjar memiliki rencana berupa satu terobosan, yang pertama adalah regeneration dengan pendaftaran pelatihan dasar kepemimpinan," ungkapnya.
 
Pelantikan dihadiri perwakilan Disbudporapar Banjar, pembina dan penasehat FKMK Banjar, Ketua Demisioner periode 2020-2022 Muhammad Arsyad, serta organisasi kepemudaan se-Kabupaten Banjar.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022