Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan malam pengantar tugas dan purna tugas pejabat administrator lingkup Pemkab HSS.

Adapun pejabat administrator yang dihantarkan tugasnya adalah Dedy Hamdani, dan yang purna tugas H. Irpani serta Fatah Amin, kegiatan ini dilaksanakan di pendopo kabupaten setempat.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab HSS yang selama ini telah menerima, dan membimbing dengan sangat baik," kata H Irpani, Selasa (12/7) malam.

Dijelaskan dia, dengan suasana kekeluargaan yang nyaman serta dukungan dari semua pihak, maka bisa menjalankan tugas dengan baik hingga memasuki masa purna tugas.

Pejabat purna tugas, Fatah Amin, menyampaikan rasa bangganya atas pengabdian yang bisa dipersembahkannya untuk Kabupaten HSS.

Baca juga: Habib Syech akan isi HSS bersholawat di peringatan hari jadi

"Kami datang disambut, dan saat kami pulang pun juga dihantar. Tentu hal tersebut menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi kami yang tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan materi,"katanya.

Sedangkan Dedy Hamdani, yang saat ini telah berpindah tugas ke Dinas PUPR Kota Banjarmasin, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten HSS yang telah memberikan pengalaman berharga untuknya.

Menurut dia, selama 17 Tahun mengabdi untuk di HSS, merasakan suasana kekeluargaan yang begitu luar biasa, serta bimbingan dari para senior yang sangat berharga dan membawa dampak baik dalam perkembangan kinerjanya.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat administrator, baik yang telah memasuki masa purna tugas dan berpindah tugas.

"Tentu wajah pembangunan Kabupaten HSS tidak terlepas dari peran dan pengabdian bapak-bapak sekalian. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat HSS sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," katanya.

Baca juga: Dua inovasi HSS nominator tahap Top 45 dan Top 5 Sinovik

Ia memanjatkan doa yang terbaik kepada pejabat administrator yang telah memasuki masa purna tugas dan berpindah tugas, selalu dalam keadaan sehat dan perlindungan Allah Subhana Wa Ta'ala.

Serta bisa terus memberikan kiprahnya dalam pembangunan Kabupaten HSS, walaupun sudah tidak di dalam lingkaran Pemkab HSS lagi.

Ia juga menitip salam kepada keluarga pejabat administrator yang telah memasuki masa purna tugas dan berpindah tugas.

"Sampaikan salam kami kepada keluarga di rumah yang selama ini telah mendampingi dan mendukung bapak-bapak, hingga mampu berada di titik ini," katanya.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS, H. Muhammad Noor, para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab HSS, para camat, serta para pejabat administrator lingkup Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022