Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf atau akrab disapa Habib Syech menyatakan kesediaan hadir membawakan syair-syair maulid pada HSS Bersholawat, dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke-72 Tahun.

Hal itu disampaikan beliau saat Wakil Bupati (Wabup HSS Syamsuri Arsyad bersama rombongan bersilaturahmi sekaligus mengundang secara langsung Habib Syech untuk datang ke HSS, di  di Ruangan VIP Room Pemprov Kalsel, Bandara Internasional Syamsudin Noor.

"Pertemuan ini merupakan suatu kegembiraan, bisa bertemu dengan habib dalam rangka safari beliau di Kalsel," kata wabup, Selasa (12/7).

Baca juga: FGD MUI HSS bina da'i daerah terpencil dan rawan keagamaan

Pihaknya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Habib Syech atas kesediaan untuk berhadir, dan berharap hajat ini dikabulkan Allah SWT.

Habib Syech mengatakan, bersyukur dan berencana pada tanggal 2 atau 3 Desember 2022 mendatang akan berhadir ke Kabupaten HSS, bertepatan acara Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022.

"Semoga kita bisa berjumpa lagi dan bersholawat bersama masyarakat HSS,” katanya.

Baca juga: Bupati HSS lepas keberangkatan 137 JCH
 
Pertemuan wabup dan habib beserta rombongan  bertepatan dengan kegiatan safari ke Kalsel, khususnya di Kabupaten Tanah Laut yang sudah diagendakan.

Turut hadir bersama wabup, Ketua Pimpinan Daerah Dewan Mesjid Indonesia HSS, H. Muhammad Thaha dan Kepala Bagian Kesra Setda HSS, Fajar Abdi.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022