Memperingati HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman tahun 2022 jajaran Kodim 1001/HSU-Balangan melaksanakan berbagai macam kegiatan, di antaranya bakti sosial anjangsana kepada para warakawuri di wilayah Kodim 1001/HSU-Balangan.

Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi melalui Pjs Danramil 02/Paringin Pelda Darma Kusuma di Paringin, Selasa, mengatakan pemberian tali asih ini
merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 1001/HSU-Balangan kepada para warakawuri.

Dia melanjutkan, memang sudah selayaknya TNI menaruh hormat kepada para senior. Karena mereka yang lebih dahulu ikut membangun TNI hingga menjadi lebih baik seperti saat ini. 

“Kegiatan anjangsana ini sebagai sarana menjalin silaturahmi kepada para warakawuri, karena mereka adalah bagian dari keluarga besar TNI, dengan anjangsana ini diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat antara TNI dan warakawuri," ungkapnya

Pihaknya berharap, bantuan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat dan kegiatan anjangsana ini dapat menjadi sarana mempererat silaturahmi serta membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap keluarga besar TNI di wilayah Kodim 1001/HSU-BLG.

Terakhir ucapnya, paket bingkisan ini jangan di lihat dari isinya maupun jumlahnya, namun lihatlah sebagai bentuk wujud perhatian dan kepedulian jajaran TNI terhadap para pendahulu yang sudah rela mengabdikan jiwa raganya untuk bangsa ini.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022