Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Balangan resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua I PBSI Kalimantan Selatan Rusdiansyah di Aula Mayang Maurai Paringin.

Rusdiansyah berpesan agar PBSI Balangan makin baik ke depan, terlebih dengan susunan kepengurusan yang baru ini.

"Saya yakin dengan kepengurusan baru ini, PBSI Balangan bisa makin baik lagi, semoga ke depan kita bisa memajukan bulu tangkis banua dan menghasilkan atlet-atlet berprestasi," ucapnya di Paringin, Senin.

Ketua PBSI Balangan M Ifdali menyampaikan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan organisasi PBSI, tentunya dengan dukungan penuh seluruh pengurus dan pihak terkait, khususnya pemerintah daerah dan KONI Balangan.

"Mari kita bangun bersama-sama dunia bulutangkis di Bumi Sanggam, semoga ke depan kita bisa berhasil melahirkan atlet-atlet bulutangkis berprestasi baik itu tingkat provinsi, nasional maupun dunia," harap dia.

Sementara Sekdakab Balangan Sutikno menyampaikan, keberhasilan pembangunan olahraga bukan hanya sebatas menghasilkan atlet berprestasi, namun juga bagaimana olahraga itu bisa makin diminati dan dicintai oleh masyarakat luas.

"Kepada pengurus PBSI yang dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah dan selalu sinergi kepada beberapa pihak seperti KONI dan dinas terkait," kata dia.

Baca juga: Angkat besi Balangan raih 21 medali pada Kejurprov 2022
Baca juga: Polres Balangan meriahkan car free day dengan sejumlah pelayanan
 

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022