43 personil Kepolisian Resor (Polres) Tanah Laut periode 01 Juli 2022 naik pangkat, Jumat (1/7/2022).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanah Laut  dipimpin Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut.

Kapolres AKBP Rofikoh Yunianto mengucapan selamat kepada 43 personel Polres Tanah Laut yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat.

“Dari 43 personel melaksanakan Korp Raport ini terdapat lima personel mendapatkan kenaikan pangkat dari Aipda ke Aiptu, 18 personel dari pangkat Bripka ke Aipda, lima personel dari Brigadir ke Bripka, sembilan personil dari Briptu ke Brigadir, serta enam personil dari pangkat Bripda menjadi Briptu.” terang Kapolres.

Dia mengatakan, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan negara melalui institusi Polri  atas pengabdian, dedikasi dan kinerja yang telah  dilakukan.

Kapolres berpesan kepada 43 personel yang melaksanakan Korp Raport tersebut agar tetap mempertahankan pengabdian, dedikasi dan kinerja. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, maka tanggung jawab juga akan meningkat.

“Untuk itu moment Korp Raport ini dapat menjadi contoh teladan bagi rekan-rekan lain untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, sebagai bentuk pengabdian, dedikasi maupun kinerja bagi organisasi Polri yang kita cintai ini,” tandas Kapolres.

Baca juga: Jajaran Polres Tanah Laut ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bumi Tuntung Pandang Pelaihari
Baca juga: Polres Tanah Laut gelar Apel Pasukan Patuh Intan 2022

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022