SMAN 2 Paringin sukses menjuarai turnamen Institut Teknologi Sapta Mandiri (ITSM) Futsal Cup 2022 mengalahkan SMAN 2 Tanjung dengan skor 5-2 di Lapangan Rizkan Futsal.

Kapten dari SMAN 2 Paringin Fajri Maulana, mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraih melalui perjuangan yang sangat ekstra keras mengalahkan beberapa tim, hingga pada akhirnya sampai ke final dan berhasil menjadi juara dalam ajang ITSM Cup 2022 ini.

"Terima kasih kepada para pendukung yang telah mendukung kami, dan para pemain yang sangat bekerja keras selama pertandingan ini berlangsung," kata Fajri kepada awak media di Paringin, Senin.

Menurut dia, ajang seperti ITSM Futsal Cup ini sangat layak untuk dilaksanakan setiap tahunnya, karena ajang seperti ini selain memberikan menit bermain kepada para pemain juga sebagai ajang menilai hasil latihan selama ini.

Pihaknya sangat berharap, ajang ini terus dilaksanakan untuk perkembangan para pelajar khususnya pada bidang olahraga cabor futsal.

Sementara ketua panitia pelaksana, Syahrin mengungkapkan terima kasihnya kepada para peserta, pendukung dan pihak-pihak yang turut menyukseskan kegiatan ITSM Futsal Cup 2022 tersebut.

"Terima kasih kepada semuanya alhamdulillah tidak ada kendala dalam pelaksanaan kali ini, semua berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan oleh panitia," ungkap Syahrin yang juga sebagai Ketua BEM di kampus Institut Teknologi Sapta Mandiri (ITSM).

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022