Tim menembak Kepolisian Resor Tabalong mengikuti lomba menembak Kapolda Challenge Tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di lingkungan Polda Kalsel. Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin mengatakan dalam lomba menembak ini menurunkan satu tim terdiri atas tiga orang penembak terbaik Polres Tabalong.

 "Kita turut berpartisipasi dalam lomba menembak dengan menurunkan satu tim penembak terbaik," jelas Kapolres, Selasa (14/6).

Lomba menembak sendiri dilaksanakan dua hari, 13 dan 14 Juni 2022 yang berlokasi di Mako Brimob Polda Kalsel.

Dalam pelaksanaan lomba menembak, diikuti Pejabat Utama Polda Kalsel dan jajaran serta PJU Korem 101 Antasari mengikuti kelas eksekutif.

Selanjutnya di kelas reguler shoot up diikuti perwakilan sarker Polda Kalsel dan Polres jajaran. Lomba yang di buka secara resmi Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto, SH M.Hum.

Dalam sambutan Kapolda menyampaikan lomba menembak tahun ini diikuti peserta dari Polda Kalsel, Korem 101 Antasari, Lanud Syamsuddin Noor dan Lanal Banjarmasin agar lebih memupuk silaturrahmi dan kerjasama.

"Pertandingan kelas shoot up dimaksudkan lebih pada aplikasi petugas dilapangan saat menghadapi gangguan tiba-tiba yang mengancam nyawa dengan cepat, akurat ,terukur dan kerjasama tim," ucap Kapolda. .

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022