Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS), H Muhammad Noor memimpin rapat persiapan peresmian atau grand launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten HSS.

Ia mengatakan, peresmian MPP HSS rencananya akan dilaksanakan pada Selasa (31/5) mendatang oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB RI).

Baca juga: Verifikasi lapangan tim Kemenpan-RB nyatakan MPP HSS siap diresmikan

"Dengan diresmikan MPP HSS ini oleh Kemenpan-RB RI secara langsung, maka diharapkan pemerintah daerah dapat lebih meningkatkan lagi nilai pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya di HSS," katanya, di Aula Ramu Setda HSS.

Dijelaskan dia, rapat ini bertujuan untuk menyiapkan segala sesuatu, juga sebagai sarana untuk saling bertukar informasi serta masukan.

Baca juga: Asdep Kemenpan-RB kunjungi HSS pastikan kelayakan MPP

Hal-hal berkaitan pelantikan dan apa saja yang akan dipersiapkan pihak-pihak terkait, demi kelancaran peresmian atau grand launching MPP HSS, yang terletak di di lantai III (tiga) Pasar Los Batu Kandangan tersebut.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda HSS, Kamidi, Asisten Administrasi Umum, Iwan Friady, Kepala Dinas PMPTSP, Hj. Elyani Yustika, serta para kepala perangkat daerah dan beberapa instansi lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022