Hari pertama masuk kerja, Wakil Bupati Tabalong Mawardi melakukan pemantauan di Mall Pelayanan Publik untuk memastikan pelayanan berjalan normal pasca libur lebaran Idul Fitri.

Termasuk untuk memantau jika  ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih menambah jatah libur kerja.

“Kita ingin memastikan pelayanan di MPP berjalan normal dan tidak ada ASN yang absen setelah libur lebaran," jelas Mawardi di Tanjung, Senin.

Selain memantau pelayanan di MPP setempat, Wakil Bupati didampingi Sekda Abdul Muthalib Sangadji dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rusmadi juga melakukan sidak ke kantor Kecamatan Murung Pudak.

Terpisah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tabalong, Suryanadie mengatakan hari pertama beroperasi sejumlah stand atau konter pelayanan di MPP mulai dikunjungi masyarakat, yang ingin mengurus perizjinan atau layanan administrasi lainnya.

"Jadwal pelayanan sejak Senin sampai Kamis mulai pukul 08.30 Wita sampai 15.00 Wita, sedangkan Jumat mulai pukul 08.30 Wita sampai 11.00 Wita," jelas Suryanadie.

Di MPP Tabalong sendiri terdapat 24 loket layanan dan loket terbanyak dikunjungi Dukcapil, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan dan PDAM.

Baca juga: Pemda dukung penggunaan produk dalam negeri
Baca juga: Polres Tabalong luncurkan aplikasi Sibalong
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022