Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut (Kapolres Tala) AKBP Rofikoh Yunianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personil Polres Tanah Laut atas rangkaian pengamanan dilaksanakan seluruh anggotanya pada Operasi Ketupat Intan tahun 2022.

Menurut dia,  pengamanan itu dilakukan pada saat ibadah Ramadhan, malam takbir, shalat Idul Fitri, mudik, tempat wisata dan pengaman jalur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang masih melaksanakan tugas Operasi Ketupat Intan tahun 2022. Untuk itu saya mengajak kita semua tetap semangat melaksanakan tugas ke depannya,” ujarnya, saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolres setempat, Senin (9/5/2022).

Kapolres berpesan kepada seluruh personilnya tetap jaga kesehatan dan kekompakan, jaga silaturahmi antara instansi terkait agar terjalin sinergitas guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Rofikoh juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H bagi seluruh anggota Polres Tanah Laut serta mohon memaaf lahir dan batin kepada seluruh personil Polres Tanah Laut.

"Minal aidin wal faidzin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah Subhanahu WaTaala, ” ungkapnya.

Dia juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu WaTaala atas rahmat dan karuniaNya.

”Alhamdulillah, kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tanah Laut masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif,"demikian tutup Kapolres.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan halal bihalal dengan sederhana bersama seluruh pejabat utama dan personil  Polres Tanah Laut dalam bingkai kekeluargaan dan persaudaraan.

Baca juga: Polres Tanah Laut bangun pos terpadu
Baca juga: Polres Tanah Laut gelar Operasi Ketupat Intan 2022

Pewarta: Arianto

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022