Dandim 1002/HST Letkol Kavaleri Gagang Prawardhana gelar buka puasa bersama dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Jumat (22/4).

Buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Kasdim dan jajaran perwira TNI Kodim 1002/HST yang bertempat di alam terbuka objek wisata Bujur Matahari, Desa Bhakti, Kecamatan Batu Benawa.

Kegiatan tersebut, menurut Dandim, merupakan momentum silaturahmi guna lebih mempererat lagi sinergitas TNI dengan media yang selama ini sangat membantu Kodim memberitakan kegiatan-kegiatan di masyarakat.

Ke depan ia berharap silaturahmi seperti ini terus terjalin dengan baik dan saling mendukung dalam upaya memberitakan hasil-hasil atau program yang dilaksanakan oleh Kodim 1002/HST.

"Kita memilih bukber di alam terbuka ini agar lebih santai dan akrab sambil memandang panorama alam yang indah, tidak seperti di warung-warung atau rumah makan biasa di tengah kota," katanya.

Sambil menunggu waktu berbuka, kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama dengan mengundang Ustadz Muhammad Sanderi dari Matang Ginalon, Kecamatan Pandawan, dan dilanjutkan berbuka bersama dan sholat magrib berjamaah.

Baca juga: Kodim 1002/HST bersama jajaran berbagi takjil di jalan
Baca juga: Kodim 1002/HST serahkan bantuan sarana air bersih kepada warga Awang Landas

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022