Dalam momentum Hari Kartini, , Kamis (21/4), Paman Birin (panggilan akrab Gubernur Kalsel) bagi-bagi bingka kepada ASN dan karyawan-karyawati di kantor Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekira pukul 14.00 Wita, Paman Birin yang membawa bingka langsung disambut ASN dan karyawan-karyawati di lingkup kantor Setda Provinsi Kalsel.

Sebagai penghargaan Hari Kartini, ASN dan karyawati perempuan pun terlebih dulu mendapatkan kue bingka yang langsung secara bergiliran langsung diserahkan Paman Birin.

Bingka yang dibeli dari beberapa pelaku usaha UMKM yang ada di banua ini pun secara khusus diberi nama Bingka Kartini.

Mendapat kue bingka yang langsung diserahkan oleh orang nomor satu di Kalsel benar-benar membuat senang para ASN dan karyawan-karyawati.

"Alhamdulilah. Terimakasih Pak Gubernur Paman Birin," ujar Naimah, salah satu karyawati yang menerima bingka.

(ANTARA/HO/ Biro Adpim Pemprov Kalsel)



Selain karyawan-karyawati yang menerima, para kepala SKPD, staf ahli dan asisten di lingkup Pemprov Kalsel pun yang hadir di halaman kantor Setda itu juga mendapatkan bingka.

Selepas membagikan bingka, Paman  Birin bersyukur bisa bersilaturahmi langsung dengan para pegawai di kantor Setda Provinsi Kalsel.

Paman Birin pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati di lingkup Setda Provinsi Kalsel yang selama ini banyak membantu kegiatan-kegiatan dalam maupun luar kantor.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah begawi tanpa kenal lelah di kantor setda. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi setiap pekerjaan pian sabarataan (bahasa Banjar: Anda semua)," kata Paman Birin.

Baca juga: Pemprov Kalsel terbitkan sertifikat NKV jamin keamanan produk hewan
Baca juga: Gubernur Kalsel lantik 16 pejabat pratama Pemprov Kalsel
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022