Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabalong membagikan seribu paket sembako bagi dewan pimpinan kecamatan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tabalong Ari Wahyu Utomo menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus  mempererat tali silaturahmi dengan pengurus kecamatan.

"Pembagian sembako ini merupakan agenda dari Safari Ramadhan DPD KNPI Tabalong guna mempererat tali silaturahmi dengan pengurus KNPI di Kecamatan," ungkap Ari di Tanjung, Sabtu.

Seribu paket sembako berisi gula, tepung, minyak goreng, teh, susu, sirup diserahkan secara langsung kepada DPK KNPI di seluruh kecamatan.

"Saya sengaja langsung turun ke kecamatan membagikan sembako untuk mempererat silahturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik," jelas Ari.

Pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu pengurus KNPI di kecamatan dalam pemenuhan kebutuhan mereka selama menjalani puasa Ramadhan.

 "Terlepas mereka mampu atau tidak mampu, bantuan sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap pengurus di kecamatan," tuturnya.

Dalam pembagian paket sembako ke seluruh DPK pengurus DPD KNPI Tabalong dibantu pengurus KNPI Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Adminitrasi (STIA) Tabalong dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syehk Muhammad Nafis Tabalong.

Selain kepada pengurus KNPI di kecamatan, sembako juga akan dibagikan kepada para relawan anggota UPBS dan masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Polres Tabalong kawal pendistribusian minyak goreng
Baca juga: Bupati targetkan akhir 2023 Perseroda Tabalong tak rugi
 

Pewarta: Herlina lasmianti

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022