Wakil Bupati  (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menerima kunjungan dari Duta Pariwisata Kabupaten HSS di ruang kerjanya.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi, serta berkoordinasi dengan Wabup HSS juga menyampaikan inovasi sistem barcode yang dibuat Duta Pariwisata HSS.

Baca juga: HSS ditunjuk jadi tuan rumah PORSADIN 2022 tingkat provinsi

"Kami Duta Pariwisata HSS akan meluncurkan sistem barcode bagi wisatawan yang berkunjung," kata Putra Duta Pariwisata HSS Muhammad Miftah Farid di Kandangan, Senin (11/4).

Dijelaskan dia, sistem barcode tersebut akan memudahkan wisatawan dalam mengakses informasi wisata, hanya dengan memindai barcode yang nantinya akan tersedia di tempat wisata.

Baca juga: Lima organisasi kepemudaan dan olahraga di HSS terima dana hibah

Sementara itu, wabup mengatakan menyambut baik inovasi yang dibuat Duta Pariwisata, HSS dan ia juga mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kontribusi terhadap pariwisata yang ada di HSS.

"Kami berpesan agar semua tempat wisata yang ada di Kabupaten HSS jangan sampai ada yang terlewatkan, mudahan inovasi ini dapat bermanfaat, lancar dan sukses," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022