Balangan - (Antaranews Kalsel) - Pasangan Ansharuddin - Syaifullah langsung melaksanakan syukuran setelah mengklaim kemenangan di Kabupaten Balangan, pada Pilkada serentak 2015, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan peraih suara terbanyak, Rabu (9/12).

Kepada Antara H Ansharuddin mengungkapkan, kegembiraannya ini langsung diluapkan dengan syukuran bersama pendukung dan para tim.

"Kita laksanakan syukuran bersama warga dan tim, meskipun perhitungan cepat ini merupakan hasil dari tim kami diseluruh TPS di Balangan, namun kami yakin hasilnya tidak jauh beda," katanya.

Hasil kemenangan ini diyakininya sebagai ridho dan restu ibundanya tercinta, yang dikabulkan oleh Allah.

"Sehari sebelum pemilihan, saya sungkeman sama ibunda tercinta, mohon do,a restu, keselamatan dan minta do'akan agar Pilkada Balangan lancar, aman dan damai serta kondusif," ungkapnya.

Saya sudah siap menang, siap kalah dalam Pilkada ini, setelah sungkeman dan minta do'a restu dari Ibunda tercinta, perasaan jadi tenang, tidak tegang serta saya sudah siap menerima segala hasil di Pilkada 2015 ini, ujar Ansharuddin.

Jika benar terpilih, Ansharuddin berjanji akan menepati janjinya pada masa kampanye, dan berjanji akan terus bekerjasama dengan para pasangan calon, dan seluruh elemen masyarakat serta wilayah kabupaten tetangga.

Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi dan Keagamaan masyarakat Balangan yang terus didengungkannya semasa kampanye tersebut, akan segera direalisasikannya setelah ia dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2016 - 2021 bersama pasangannya H Syaifullah.

Sesuai data yang didapat oleh tim SEHATI, Ansharuddin - Syaifullah 20.967, Dimas Febriandie - HM Yusuf A 12.688, Riduan Darlan - Rusli Abbas 8.101, dan Suhardi - Syabirin 7.786 suara.

Yaitu dengan persentasi, nomor urut 1 42,10 persen, kemudian nomor urut dua 26,22 persen, nomor urut tiga 16,21 persen, dan terakhir nomor urut empat 15,47 persen.


Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015