Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor memberikan apresiasi Pengurus Daerah (PD) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kalsel dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan di Banua.

Hal tersebut di sampaikan saat acara silaturrahmi dalam rangka mempererat sinergitas dengan pengurus PD PPAD di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (30/3).

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin dalam sambutannya mengapresiasi kepada PD PPAD Kalsel dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan di Banua.

"Kita sangat menyadari dalam membangun Banua ini tentu tidak bisa sendiri, diperlukan kerjasama, sinergitas, dan kolaborasi dalam melaksanakannya. Untuk itu, kita sangat menghargai keberadaan PPAD ini," ujar Paman Birin.

(ANTARA/HO/ Biro Adpim Pemprov Kalsel)

Paman Birin juga mengharapkan agar PPAD Kalsel terus memberikan dukungannya baik itu wejangan atau nasehat bahkan saran dan masukkan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel agar pembangunan di Banua bisa berjalan lancar.

"Jadi ilmu-ilmu yang bapak ibu PPAD berikan kepada saya dulu, hari ini telah banyak kita terapkan. Untuk itu Saya berharap PPAD bisa terus memberikan nasehatnya kepada Pemerintah Provinsi Kalsel," harapnya.

Sementara itu, Ketua PPAD Kalsel Sudjoko turut mendokan Paman Birin serta menyatakan kesiapan pihaknya yang selalu siap mendukung Gubernur Kalsel Paman Birin, terutama untuk mensukseskan pembangunan di Banua.

"Kami selalu mendoakan Gubernur kita Paman Birin agar diberikan kekuatan dan kesehatan serta siap memberikan dukungan dalam bentuk apapun yang kami bisa lakukan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel dalam mensukseskan pembangunan di Banua ini," tandasnya

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022