Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 Tahun 2022, Kepolisian Resor Tanah Laut (Polres Tala) menggelar pasar murah khusus minyak goreng, di halaman Mapolres Tanah Laut, Selasa (29/3).

"Sebanyak 2.000 liter kita sediakan pada pasar murah khusus minyak goreng hari ini,"ujar Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto.

Menurut dia, untuk satu kilogram minyak goreng dijual seharga Rp18 ribu, apabila membeli dua kilogram dijual seharga Rp35 ribu.

Kapolres mengungkapkan, untuk satu warga diperbolehkan hanya membeli dua liter minyak goreng saja.

"Kegiatan hari ini kita dibantu  Bhayangkari Cabang Tanah Laut. Kita doakan kegiatan ini dapat membantu warga Tanah Laut, khusunya untuk memenuhi kebutuhan pokok,” ungkapnya.

Rofikoh Yunianto menyatakan, minyak goreng dipasaran Tanah Laut masih tersedia, namun harganya masih mahal.

"Operasi khusus terus kita lakukan karena kebutuhan minyak curah di Tanah Laut sekitar 1.000 liter, namun tersedia hanya 800 liter. Nanti kita menggandeng pemerintah daerah dan distributor untuk mencukupi kebutuhan yang ada disini. Insha Allah harganya nanti stabil,"tegasnya.

Terpisah, salah satu warga Pabahanan Tukiyem mengucapkan terimakasih dan bersyukur digelarnya pasar minyak goreng di Mapolres Tanah Laut.

Dia berharap, Polres Tanah Laut bisa kembali menggelar pasar murah dan menyediakan barang pokok lainnya, seperti beras dan gula.
 
Kepolisian Resor Tanah Laut (Polres Tala) menggelar pasar murah khusus minyak goreng, di halaman Mapolres Tanah Laut, Selasa (29/3).Foto:Antaranews Kalsel/HO.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022