Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Artis penyanyi solo wanita, Syahrini, kembali manggung di Himalaya Ballrom Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (27/11) malam.


"Penampilan Syahrini disini untuk ketiga kalinya, pertama kali manggung di Nashville Pub and Cafe HBI tahun 2009, dan penampilan kedua tahun 2011," ujar Sekretaris Eksekutif Manager HBI Erna, di Banjarmasin, Rabu (18/11).

Menurut dia, dari penampilan Syahrini dua kali di Nashville Pub and Cafe HBI, kehadiran penonton terhadap artis pujaannya tersebut sangat antusias.

Pada penampilan di Hinalaya Ballrom HBI nanti, sebut dia, Syahrini membawakan delapan tembang miliknya sendiri dengan iringan home band Nashville Pub and Cafe HBI.

"Bagi penggemar Syahrini Banjarmasin maupun sekitarnya yang pingin menyaksikan penampilan artis pujaannya bisa menghubungi management HBI," terangnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, untuk satu meja dengan sepuluh orang dipatok seharga Rp 5 juta, satu meja untuk empat orang dipatok harga Rp 2 juta.

"Khusus untuk kelas festival tiket dijual seharga Rp 150 ribu, dan saat ini penjualan tiket sudah bisa dipesan," tegas Erna. 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015