Sebanyak 65 Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel dan juga Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau yang biasa akrab dipanggil Paman Birin, Senin (7/3).

Bertempat di Sekretariat DPD Pantai Golkar HST, acara juga dirangkai dengan konsolidasi organisasi serta vaksinasi COVID-19 bergerak dan pembagian 200 paket sembako. 

Sesuai SK yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel yang juga Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Ketua DPD Golkar HST dipercayakan kepada H Hendra Suriadi atau Haji Asoy dan Sekretaris Suhaimi serta Bendahara Hj Rahmaniah.

Haji Asoy menyampaikan, mudah-mudahan dengan pelantikan ini jajaran pengurus dapat lebih semangat lagi menjalankan tugas kepartaian.

"Program fokus ke depan kami adalah memenangkan Pemilu 2024 dengan strategi memberdayakan seluruh kader Golkar dari tingkat DPD Kabupaten, Kecamatan hingga desa," katanya.

Paman Birin menyampaikan, mulai saat ini Partai Golkar harus terus berbenah guna persiapan Pemilu 2024 agar merebut kembali hati rakyat dan menang di Kalsel termasuk HST. "Karena Suara Golkar Suara Rakyat," katanya.

"HST ini daerahnya religi, masyarakatnya ramah-tamah dan sopan, jadi sejati nya Partai Golkar juga harus bisa berbuat yang seperti itu untuk bisa merebut suara rakyat," kata Sahbirin Noor.

Golkar menurutnya selalu ingin menuju jalan yang lurus, karena tujuannya senantiasa untuk partai Golkar harus berada di barisan rakyat.

"Partai Golkar juga partai yang bekerjasama dan gotong-royong, jadi kita harus bertarung habis-habisan pada Pemilu 2024 ini dan kembali berjaya di Kalsel," tutupnya.

 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022