Kepala Desa atau Pembakal Desa Aluan Sumur Nurul Adha terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pembakal Se-Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten HST pada musyawarah yang berlangsung pada Rabu (2/3) di Barabai.

Pemilihan ketua asosiasi yang dihadiri para pembakal se-Kecamatan Batu Benawa itu berlangsung dengan voting secara demokratis dan Nurul Adha mengantongi 8 suara.

Sedangkan pesaingnya yaitu Agus Rusnadi pembakal desa kahakan memperoleh empat suara dan Muhklis satu suara serta dari 14 Desa satu Pembakal berhalangan hadir.

Nurul Adha yang merupakan istri Wakil Ketua DPRD HST, Taufik Rahman itu usai terpilih menyampaikan, sebagai ketua terpilih ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para Pembakal dan akan berbuat yang terbaik.

Nurul panggilan akrab pembakal wanita satu-satunya di Kecamatan Batu Benawa berharap saran, masukan seluruh kepala Desa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terlebih lagi kesejahteraan pembakal.

Panitia pelaksana Sahrul yang juga Pembakal Desa Pagat mengucapkan terima atas partisipasi seluruh pembakal Se-Kecamatan Batu Benawa, sehingga acara berjalan dengan lancar dan turut hadir dari pihak Kantor Kecamatan Batu Benawa yakni Yusnani.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022