Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMK Negeri 2 Kandangan yang ke-33 yang dilaksanakan di Lapangan Basket SMKN 2 Kandangan.

"SMK Negeri 2 Kandangan adalah bagian dari kehidupan kami, kami pernah disini tentu kami merasa terhormat dan merasa bangga pernah menjadi keluarga besar SMK Negeri 2 Kandangan," katanya.

Baca juga: Bunda PAUD buka konferensi IGTKI-PGRI HSS

"Kami pernah berada di lingkungan ini sebagai seorang tenaga kependidikan, seorang toolman dan kami diberikan kehormatan juga pernah memberikan mata pelajaran kewirausahaan, mengelola kegiatan siswa, paskibraka kemudian kegiatan kepramukaan dan lainnya,” katanya, beberapa waktu lalu.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-33 untuk SMKN 2 Kandangan, dan berharap sekolah tersebut  tetap menjadi pilihan terbaik para siswa dan siswi di HSS, serta memberikan kontribusi yang terbaik untuk bekal kehidupan para siswa-siswinya.

Baca juga: Tim Indonesia Mengajar pamit setelah lima tahun mengabdi di HSS

Pada kesempatan tersebut, Wabup HSS Syamsuri Arsyad juga menyerahkan piala bergilir kepada juara umum lomba dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT SMKN 2 Kandangan.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel, H. Muhammad Yusuf Effendi, pengawas sekolah, perwakilan Dinas Pendidikan dan kebudayaan HSS, para dewan guru, siswa serta para alumni SMKN 2 Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022