Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono meminta pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) bersinergi bersama pemerintah kota mewujudkan program pembangunan yang direncanakan demi kemajuan bersama. 

"REI berperan penting sebagai garda terdepan menggerakan perekonomian sehingga diharapkan bisa bersinergi dengan pemkot membangun kota," ujarnya saat menghadiri syukuran HUT REI ke-50 di Banjarbaru, Jumat. 

Menurut wawali, REI sebagai garda terdepan bisa membantu pemerintah dengan menggerakan perekonomian, mengambil tenaga kerja untuk bekerja di proyek-proyek yang dikerjakan oleh anggota organisasi perumaham itu. 

Ditekankan, seluruh anggota REI, dimana pun berada tentu bisa saling berkolaborasi dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru sehingga bisa bersinergi, saling support, supaya ikut menggerakkan perekonomian.

"Pemerintah mendukung sinergitas dan kerja sama sesuai aturan UU dan saling berkoordinasi supaya tidak melanggar aturan serta pertumbuhan dan pembangunan perumahan bisa memberikan manfaat," ucapnya.

Ketua DPD REI Kalimantan Selatan Ahyat Sarbini mengatakan, pengurus REI sudah bersinergi dengan jajaran pemerintah dan sebagai organisasi yang besar siap membantu program pembangunan yang direncanakan. 

"Kepengurusan REI merupakan suatu organisasi yang besar sehingga kami selalu dan sudah bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung setiap program pembangunan yang direncanakan," katanya. 




 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022