Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Achmad Fikry menerima silaturahmi dari para pengajar muda yang tergabung dalam Program Indonesia Mengajar yang mengabdi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Adapun tujuan dari pertemuan itu, para pengajar muda menyampaikan kepada Bupati HSS akan rencana menggelar acara Indonesia Mengajar pamit, terkait sudah lima tahun mengabdi dari angkatan pertama sampai terakhir, di Kabupaten HSS.

Baca juga: Wabup HSS terima kunjungan Indonesia Mengajar angkatan V

"Kami beraudiensi dengan bapak bupati, sekaligus memberikan informasi terkait acara yang akan digelar Indonesia Mengajar yaitu IM Pamit, karena Indonesia Mengajar itu sudah lima tahun berada di Kabupaten HSS, " kata Koordinator Pengajar Muda, Muhammad Didi Saputera, Selasa (25/1) kemarin.

Dijelaskan dia, di acara pamitan tersebut pihaknya nanti akan mengundang para stakeholder ataupun para mitra langsung, yang sudah bekerjasama dengan Indonesia Mengajar untuk memberikan apresiasi, sekaligus memberikan perkembangan apa saja yang sudah dilakukan Indonesia Mengajar selama mengabdi di HSS.

Baca juga: Berakhir tugas satu tahun di HSS, tujuh pengajar muda pamitan

Selaku koordinator pengajar muda, ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati HSS yang sudah memberikan kerjasama dan dukunganya selama lima tahun ini, serta mengenai acara yang akan digelar nanti, bupati memberikan saran, arahan dan dukungan yang sangat responsif untuk mensukseskan acara Indonesia Mengajar Pamit.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bupati dan wakil bupati beserta jajaran pemerintah daerah yang sudah bekerjasama dan selalu mendukung kami,” katanya, yang datang didampingi, Kabid Dikdas, Disdikdbud HSS, Umar Dani.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022