Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, menerima kunjungan atau silaturrahmi dari Pengajar Muda program Indonesia Mengajar Angkatan V, di ruang kerjanya.

Ia mengatakan, berterimakasih kepada mereka, karena selama ini sudah membantu perkembangan dunia Pendidikan di Kabupaten HSS.

"Kami berpesan agar terus memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan, terutama pendidikan di Kabupaten HSS," katanya, Kamis (23/9).

Untuk kedatangan Para Pengajar Muda dalam rangka silaturrahmi dengan wabup, juga bercerita pengalaman-pengalaman mereka selama tujuh bulan mengajar di Kabupaten HSS.

Mereka mengatakan sisa pengabdian mereka di HSS tinggal lima bulan lagi sampai bulan Februari nanti, dan akan kembali ke daerah masing-masing.

“Harapan kami selama lima bulan ke depan lebih intens lagi berkolaborasi dengan pemerintah daerah," kata salah satu pengajar muda.

Tak lupa, Para Pengajar Muda ini juga mengucapkan banyak terimakasih, karena selama ini bertugas mengajar mendapatkan bantuan dan dukungan dari pemerintah daerah.

Baca juga: Launching program satu rekening satu pelajar di HSS

Baca juga: BImtek implementasi program kesiapan bersekolah HSS

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021