Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah meminta aparatur sipil negara bekerja ikhlas bukan hanya selesai mengerjakan tugas tetapi juga dijalankan dengan ikhlas sehingga bernilai ibadah. 

"Jalankan setiap pekerjaan dengan ikhlas, bukan sekedar menyelesaikan pekerjaan tetapi diawali niat baik dan ikhlas sehingga bisa bernilai ibadah," ujarnya di sela penandatanganan kinerja BPKAD Banjarbaru, Selasa. 

Penandatangan kinerja seluruh ASN lingkup Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Banjarbaru dilakukan di Aula Gawi Sabarataan Pemkot Banjarbaru disaksikan seluruh pimpinan SKPD pemkot setempat. 

Ditekankan, perjanjian kinerja yang ditandatangani setiap ASN hendaknya menjadi tanggung jawab bagi yang bersangkutan untuk menjalankan tugas dan fungsi sehingga kinerjanya bisa terealisasi tahun 2022.

"Penandatanganan sengaja dilakukan seremonial seperti ini agar semua ASN tahu tugas dan tanggung jawab kepada atasan sehingga mereka bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya dan hasilnya maksimal," ucap dia. 

Ditambahkan, penandatanganan perjanjian kinerja juga menjadi dasar melakukan monitoring, pengendalian, evaluasi dan supervisi pengembangan dan kemajuan kinerja dari setiap aparatur sipil negara. 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022