Setelah tujuh bulan menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dari bulan Juni 2021, AKP Khamdari dipindah ke Polsek Banjarbaru Kota dengan jabatan baru sebagai Kepala Unit (Kanit) Lantas.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi di Aula Bhayangkara setempat, Jum'at (7/1).

Kasat Lantas pengganti AKP Khamdari adalah AKP Muhammad Qamarul Anwar yang sebelumnya Sebagai Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Kota. Jadi, cuma bertukar jabatan.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi menyampaikan, hal ini merupakan kegiatan yang wajar. Setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran di tubuh Polri.

"Secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres HST, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres HST dan selamat bertugas di tempat yang baru," katanya.

Ia juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru. "Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru," tuntasnya.

Baca juga: Meski hujan-hujanan sampai basah kuyup pelantikan 285 CPNS formasi 2019 tetap dilanjutkan
Baca juga: Penduduk miskin di Kabupaten HST meningkat selama Tahun 2021
Baca juga: Tingkatkan pelayan, RSHD Barabai beli Unit Generator Oksigen seharga Rp5 miliar

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022