Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meminta para pejabat bisa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidangnya.

"Tingkatkan kreativitas dan inovasi dalam menjawab  tantangan teknologi sekarang ini," jelas Anang usai melantik 470 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tabalong.

Dengan peralihatan tugas ini bisa menjadi motivasi untuk menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dan menjadi ekonomi berkembang  menuju Tabalong terdepan sebagai penyangga ibukota negara baru.

 Selain itu, bagi pejabat yang baru dilantik untuk selalu responsif terhadap tantangan dan permasalahan yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.

Dalam pelantikan ini mencakup 16 pejabat  eselon II untuk menduduki jabatan Kepala Dinas, Kepala Badan Asisten  dan Staf Ahli.

Mutasi para pejabat ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tabalong  Nomor : 821.22/ 297. KEP.SI/ BKKP tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong sebanyak 16 orang pejabat  Eselon II untuk menduduki jabatan Kepala Dinas, Kepala Bandan, Asisten  dan Staf Ahli di berbagai bidang.

 Untuk pejabat eselon III yang menduduki  jabatan setingkat sekretaris dan kepala bidang berjumlah 45 orang   dengan surat Keputusan Bupati Nomor : 821.23/298. KEP. SI /BKKP tentang pengangkatan Pejabat Administrator  dilingkungan Pemkab Tabalong.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022