Ustadz Muhammad Yanor dari Kelua Kabupaten Tabalong menjadi penceramah pada tabligh akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Pemkab HST) di Masjid Al Azhar Desa Kambat Selatan, Sabtu.

Ustadz Muhammad Yanor diketahui juga sempat viral yang dalam penyampaian tausyiahnya kerap diselingi hal-hal kocak sehingga tidak membuat jenuh bagi jamaah.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi menyambut baik kegiatan tabligh akbar tersebut karena sudah dua tahun tidak terlaksana dan acara tersebut juga masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-62 Kabupaten HST.

Ia berharap apa yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Yanor dapat diresapi sehingga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Ustadz Yanor, memberikan materi ceramah tentang kekuasaan Allah, bersyukur atas nikmat yang sudah di berikan, termasuk menjaga dan mensyukuri nikmat iman, Islam dan Kesehatan. 

Oleh karena itu Ustadz Muhammad Yanor mengingatkan bahwa hidup ini sudah diatur, jadi ikutilah aturan yang sudah ditetapkan, melaksanakan perintahNya serta menjauhi segala apa yang dilarangNya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022