Mendekati puncak acara peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-62 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)  pada tanggal 24 Desember 2021 ini, Bupati H Aulia Oktafiandi menggeser sejumlah pejabat eselon III dan IV pada pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator, Rabu (22/12) di Auditorium Kantor bupati setempat.

Saat itu, ada sebanyak 11 orang yang dilantik dari jabatan Kepala Bidang (Kabid), Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala Seksi (Kasi) hingga kepala Sub Bagian (Kasubag).

Mereka yang menempati jabatan baru adalah Nor Ilmi sebagai Kabid Data Sosial di Dinas Sosial PPKB, PP dan PA. Ani Zuraida sebagai Sekcam Batang Alai Utara dan Noraina Litanawati sebagai Sekcam Labuan Amas Selatan.

Berikutnya adalah Muhammad Hardianto sebagai Kabid Pemanfatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Dukcapil, Hj Arbainah sebagai Kasi Pindah Datang Pendataan Penduduk Dinas Dukcapil, H Saifik Mailani sebagai Kasi Identitas Penduduk Dinas Dukcapil.

Di Dinas Pendidikan ada tiga pejabat baru yang dilantik yaitu Taufik Rachman sebagai Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana SMP, Dewi Susanti sebagai Kasi Manajemen Guru dan Tenaga Kependidikan SMP dan Muhammad Ikhwan Ridhani Kasi Manajemen Guru dan Tenaga Kependidikan SD.

Selain itu, pejabat baru di BPBD yang dilantik adalah Fitriadinoor sebagai Kasi Kedaruratan dan Logistik. Noorsofiah sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemkab HST.

Baca juga: Perjuangan keras petugas vaksinasi di Wilayah Meratus
Baca juga: Kementerian ESDM utus dua mahasiswa gali potensi energi terbarukan di HST
Baca juga: Anak yang orangtuanya meninggal karena COVID-19 dapat santuan Rp200 ribu per bulan

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021