Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Berencana membeli mobil setengah pakai, ternyaat malah dapat hadiah Mazda baru dari program isi ulang XL.

"Padahal sebelumnya saya dan istri memang berencana membeli mobil Mazda second, ternyata rezekinya sudah diberikan sekarang,” kata pemenang ke-30 program isi ulang XL Erwin Jayadi.

Sejak diluncurkan 22 Agustus 2015 lalu, program ini setiap hari selalu menjadi hal yang mendebarkan bagi pelanggan XL prabayar. Betapa tidak, hanya dengan mengisi ulang minimal 10 ribu, pelanggan sudah bisa berkesempatan mendapatkan hadiah mobil Mazda 2.

Kali ini pemenang ke-30 berhasil didapatkan Erwin Jayadi (24), warga Bumi Mas Banjarmasin. Erwin yang kesehariannya bekerja sebagai sales dibidang farmasi di PT Graha Medika Mandiri ini tak pernah menyangka bisa mendapatkan Mazda2 dari XL.

“Saya sampai kaget bercampur senang mendapatkan informasi kalau saya berhasil mendapatkan Mazda2. Awalnya tidak percaya, tapi kemudian saya meminta istri untuk ke XL Center Banjarmasin menanyakan perihal hadiah undian ini. Ternyata benar saya dapat.

Program Isi Ulang XL berhadiah Mazda 2 untuk 60 pelanggan selama 60 hari masih berlangsung hingga saat ini.

Erwin mengaku rutin melakukan pengisian ulang pulsa XL dikarenakan pekerjaannya yang memang seorang sales. “Jadi kebutuhan pulsa harus terus saya sediakan, agar tidak terputus koneksi dengan relasi. Sehari sebelum mendapatkan hadiah undian ini, saya melakukan isi ulang 50 ribu di Mall Ponsel, outlet dekat rumah. Saya tidak terpikir sebelumnya akan menang.”

Sementara itu, Regional Sales Manager (RSM) Greater Banjarmasin Haris Mulyanto, yang datang langsung ke rumah pemenang untuk menyerahkan secara simbolis kunci mobil mengatakan,”Program ini merupakan upaya XL dalam mengapresiasi customernya jelang Ulang Tahun ke-19 XL yang jatuh pada tanggal 8 Oktober mendatang. Sehingga kami ingin pelanggan ikut bergembira merayakannya bersama kami, dan berharap banyak pemenang dari Kalimantan yang berhasil mendapatkan 1 unit Mazda 2 tersebut.”

Sebelumnya di Kalimantan Selatan, program undian ini juga sudah menghasilkan satu pemenang lain di hari ke-20, Bahmid Syahputra (21), mahasiswa Akademi Borneo Lestari Banjarbaru. Program Isi Ulang XL Berhadiah Mazda 2 ini diundi berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku dan masih akan terus dilaksanakan sampai 21 Oktober 2015, dimana masih terdapat 28 unit mobil Mazda2, 2 grandprize dan 1 special HUT grandprize yang belum diundi.

Mekanisme pelaksanaannya dibuat sangat simple. Bagi customer XL, cukup dengan isi ulang minimal 10ribu per hari customer sudah memperoleh 10 point/kesempatan untuk memenangkan satu mobil, reload 100 ribu per hari memperoleh 1250 point/kesempatan dan berlaku untuk setiap jenis isi ulang pulsa. Bayangkan bila customer mengisi pulsa sampai dengan 200rb saja, maka kesempatan untuk memenangkan mobil mencapai 5000 point/kesempatan.

Bagi yang belum menggunakan XL, segera beli kartunya dan lakukan isi ulang setiap hari untuk memperbesar kesempatan menangnya. Semakin banyak isi ulang yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan yang diperoleh untuk membawa pulang mobil.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015