Batulicin, (AntaranewsKalsel)- Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, melaksanakan pertemuan rutin bulanan sekaligus halal bi halal dengan organisasi wanita se-Kabupaten Tanah Bumbu.


Ketua GOW Tanah Bumbu Erdawati Hakim, di Batulicin, Jumat mengatakan, tujuan dari pertemuan rutin anggota GOW yaknin untuk meningkatkan hubungan silaturahmi untuk membangun kebersamaan dalam sebuah organisasi.

"Hikmah besar yang terdapat pada acara halal bi halal yaitu bersilaturahim dan saling berfaaf-maafan karena manusia tidak terlepas dari kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," katanya di Batulicin.

Ia mengatakan, dalam acara pertemuan rutin GOW yang diselenggarakan setiap bulan bisa membawa manfaat dan bisa terlibat penuh dalam mebgisi pembangunan daerah disegala bidang.

Ketua PKK Erwinda Mardani mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh organisasi wanita se-Kabuoaten Tanah Bumbu jika dalam memimpin terdapat kesalahan dan kekurangan.

"Kami mohon izin dan doanya karena sebentar lagi jabatan sebagai Ketua PKK Tanah Bumbu dan penasehat GOW akan segera berakhir. Atas nama pribadi saya mohon maaf jika selama 5 tahun memimpin terdapat kesalahan," katanya.

Dalam peretemua rutin tersebut juga menghadirkan ustazah sebagai narasumber untuk mengisi tausiah Agama, dimana isi dalam tausiah tersebut narasumber mengajak kepada para GOW untuk bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia dibidang keagamaan.

"Jangan bulan ramadhan saja kita jadi rajin beribadah tetpiapi hendaknya setelah Ramadhan dan seterusnya kita terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Hj. Hamdanah saat memberikan Tausiah.

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015