Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melakukan audit kinerja ke Polres Tabalong tahap II tahun anggaran 2021 mencakup aspek manajemen operasional, sumber daya manusia dan keuangan, Selasa (23/11).

"Jika ada ketidaksinkronan ataupun kekeliruan pada obyek pemeriksaan, kami berupaya melengkapinya," jelas Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin saat menyambut tim auditor Polda Kalsel.

Tim terdiri atas Kombes Pol Budi Prasetyo auditor kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Kalsel selaku pengawas dan pengendali Tim A pada pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel, AKBP Heriyadi Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel selaku Ketua Tim A dan perwakilan BPKP Provinsi Kalsel Penda I Arsa N A Winarso.

 Dalam arahannya Riza meminta seluruh personel Polres Tabalong yang menjadi obyek pemeriksaan agar mencatat tiap masukan dari auditor serta dalam hal penyampaian pendapat dilaksanakan dengan santun.

Hadir pula  pada kegiatan ini Kombes Pol Budi Prasetyo pengawas dan pengendali Tim A dan Ketua Tim A AKBP Heriyadi pada kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap II tahun anggaran 2021.

Termasuk Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya S.I.K, PJU Polres Tabalong, Kapolsek, para Kasi, perwira, personel dan ASN yang menjadi bagian dari objek pemeriksaan.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021