Balangan - (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, mendapat kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Sosial, Kamis (27/8).

Kedatangan jajaran wakil rakyat dari Kabupaten Banjar itu, disambut langsung oleh Asisten III Pemkab Balangan, Rudiansyah Sofyan Dan sejumlah Kepala SKPD.

Dalam pertemuan yang berlangsung di aula Benteng Tundakan tersebut, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar ingin mengetahui kiat-kiat jajaran Pemkab Balangan dalam mengembangkan sektor pendidikan, kesehatan dan sosial.

"Selama ini kami memantau perkembangan tiga sektor itu di Balangan, baik melalui media maupun pembicaraan langsung, dan kami nilai cukup berkembang signifikan dengan usia yang baru memasuki 12 tahun," ujar salah seorang anggota Komisi IV DPRD Kab Banjar yang berkunjung.

Sementara itu, Asisten III Pemkab Balangan, Rudiansyah Sofyan mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih karena telah dikunjungi.

"Jalinan silaturahmi kita dengan jajaran DPRD Kab Banjar memang cukup bagus, sudah beberapa kali kita dikunjungi, semoga kedua belah pihak sama-sama mendapatkan manfaat dari kunjungan ini," harapnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015