Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor mengingatkan kepada masyarakat agar jangan sampai lengah di tengah kasus COVID-19 yang mulai melandai di beberapa Kabupaten dan Kota di wilayah Kalsel.

Hal itu disampaikannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bergerak Paman Birin kepada warga HST yang bertempat di Stadion Murakata Barabai, Kamis.

"Kita semua sudah tahu bahwa COVID-19 telah melanda dunia dan sudah satu setengah tahun dalam kondisi yang memprihatinkan, namun diakhiri-akhir ini berkat ihktiar usaha dari seluruh umat manusia, telah menemukan vaksin dan disebar ke seluruh dunia, salah satunya masuk ke Indonesia serta sampai ke tempat kita.

Atas ikhtiar bersama, kasus COVID-19 telah melandai di Kalsel. "Hal ini entu saja berkat usaha semua yang berbuat untuk bisa lepas dari COVID-19." tuturnya

Gubernur mengimbau, walaupun sudah mulai melandai, namun jangan pernah lengah, jangan pernah mengabaikan, tetaplah selalu waspada untuk selalu berhati-hati walaupun kondisi COVID-19 yang sudah bisa dikendalikan. 

Gubernur berharap, vaksin di HST agar lebih dipercepat lagi, lebih dikuatkan lagi, lebih disosialisasikan ke masyarakat vaksinnya. "Kita harapkan seluruh masyarakat berbondong-bondong untuk bervaksin dan COVID-19 habis tuntas sampai ke akar-akarnya.

Baca juga: Capaian masih rendah, HST perlu bantuan lebih banyak vaksin
Baca juga: HST ditetapkan status siaga bencana sampai Maret 2022
Baca juga: Pahlawan masa kini adalah mereka yang miliki empati tolong sesama

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021