Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Pahlawan ke-76 yang berlangsung di Lapangan Dwi Warna Barabai, Rabu (10/11).

"Pahlawan masa kini adalah mereka yang memiliki empati untuk menolong sesama," katanya saat membacakan sambutan tertulis dsri Menteri Sosial RI, Tri Rismahari.

Menurutnya, pabila setiap anak bangsa Indonesia tertanam semangat dan nilai-nilai kepahlawanan, maka kita akan dapat menyelesaikan masalah bangsa ini.

"Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain," tukasnya.

Ditambahkannya, dengan berpartisipasi memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021 ini sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan.

"Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini," tuntasnya.

Baca juga: Kasus COVID-19 di HST sudah nol namun insentif nakes belum cair
Baca juga: AKBP Sigit Hariyadi getol gelorakan kebangkitan ekonomi saat pandemi
Baca juga: Gubernur dorong percepatan vaksinasi di HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021