Martapura, (Antaranews Kalsel) - Penjabat Bupati Banjar H. Rachmadi Kurdi mengatakan kebiasaan kegiatan keagamaan yang kerap dilaksanakan oleh Sultan Khairul Saleh selama menjabat sebagai Bupati Banjar  hendaknya terus dilaksanakan.


"Karena melalui jalur keagamaan itulah kita sebagai makhluk dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita sebagai manusia dimuka bumi ini," kata Rahmadi Kurdi.

Keterangan tertulis Humas Pemkab Banjar diterima Antaranews Kalsel, Kamis menyebutkan hal tersebut dikatakan H.Rachmadi Kurdi, di Martapura, Rabu pada acara kegiatan Sholat Hajat serta pembacaan Maulid Habsyi diselenggarakan rutin setiap setengah bulan sekali oleh pemerintah Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Pemkab Banjar.

Menurut Rachmadi Kurdi, sebagai Penjabat Bupati Banjar, tugas utamanya selama menjabat sebagai Bupati Banjar adalah peneruskan segala program kerja yang selama ini telah disusun oleh pemerintah setempat.

Dan mengawal setiap program kerja yang dijalankan, serta ikut melakukan evaluasi terhadap setiap kegiatan yang telah direalisasikan.

Ia juga merasa sangat senang dan bersyukur dengan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Banjar, seperti kegiatan Sholat Hajat serta pembacaan Maulid Habsyi yang diselenggarakan rutin setiap setengah bulan
sekali oleh pemerintah kabupaten Banjar.

Ia berharap, kegiatan tersebut untuk diteruskan dan dapat diikuti oleh Kepala SKPD, para PNS, karyawan karyawati lingkup Pemkab Banjar.

Karena  menurutnya melalui kegiatan tersebut banyak sekali hikmah dan kebaikan yang dapat kita peroleh, termasuk didalamnya kita dapat terus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta terus bersholawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW./e

     

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015