Balangan - (Antaranews Kalsel) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (28/7) kemarin menggelar rapat paripurna tentang penjabaran pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2015.

Dalam paripurna yang bertempat di aula DPRD Balangan dan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Balangan M Noor Iswan tersebut, semua komisi menyambut baik laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2015 itu.

Bupati Balangan H Sefek Effendie mengungkapkan, sangat senang dan berterimakasih kepada para Anggota DPRD Balangan atas disetujuinya laporan tersebut.

"Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Pemkab Balangan, begitupun menjadi kebahagiaan bagi saya pribadi yang bisa menyelesaikan tahapan pembahasan tersebut dibalik ketatnya agenda eksekutif dan legislatif," ungkapnya.

Dalam setiap pembenahan dan perubahan lanjut Sefek Effendie, diperlukan banyak waktu dan tenaga serta pikiran, tidak bisa seperti membalikkan telapak tangan.

"Kami sangat menyadari, bahwa perubahan dan pembenahan di sana-sini memang sering kali harus ada, demi kesempurnaan suatu rancangan, meskipun hal itu berarti membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga," ujarnya.

Segala tanggapan, kritik, saran maupun rekomendasi yang telah disampaikan lanjutn dia, tentu akan menjadi bahan pertimbangan maupun masukan yang sangat berarti sekaligus perhatian bagi pihaknya, guna selalu mengupayakan yang terbaik dari sebanyak-banyaknya aspek bagi masyarakat.

Secara pribadi pula kata dia, terkait dengan akan berakhirnya masa tugasnya sebagai Bupati Balangan, dia sangat berharap agar penggantinya nanti dapat menjaga kesinambungan dan terus memajukan dan mensejahterakan masyarakat Balangan.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015