Bupati Banjar Saidi Mansyur menerima kunjungan dalam rangka audiensi Icon + PT Indonesia Comnet Plus SBU Regional Kalimantan yang berencana melakukan kerja sama pengadaan internet di desa-desa.

Kunjungan sekaligus audiensi yang berjalan dalam suasana keakraban itu dilaksanakan di Comand Center, Senin dan bupati didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Banjar M Aidil Basith.

"Kami menyambut baik kunjungan silaturahmi Icon + dan berharap kerja sama berjalan baik terutama dalam mewujudkan pengadaan internet ke desa-desa sehingga ada pemerataan informasi," ujar Basith. 

Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Kalimantan Icon + Feddy Lazuardi mengatakan, pihaknya siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan terutama peningkatan jaringan internet hingga ke desa-desa. 

"Kami siap mensupport Pemkab Banjar dalam menyejahterakan setiap masyarakat dan perekonomian agar mampu lebih berputar, menjangkau desa-desa sesuai tagline Connectivity to Unconnecting People," ujarnya. 

Kegiatan juga diikuti Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Goverment DKISP Banjar Cornelius Kristiyanto, Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Kalimantan Icon + Feddy Lazuardi dan Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.



 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021