Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat persiapan Hari Jadi ke-71 HSS yang jatuh pada 2 Desember 2021 mendatang, di Aula Ramu Setda HSS.

Kabag Pemerintahan Dian Marliana, di Kandangan, mengatakan rapat persiapan langkah awal kita dalam pelaksanaan Hari Jadi, termasuk untuk lomba desain logo dan tagline hari jadi.

"Saat ini sedang diselenggarakan lomba design logo dan tagline hari jadi, yang pendaftarannya akan berakhir tanggal 20 Oktober,” katanya, saat memberikan keterangan, Jum'at (8/10) lalu.

Dijelaskan dia, dalam rapat persiapan juga membentuk kepanitiaan dan menginventarisir rangkaian kegiatan Hari Jadi HSS beserta anggaran yang tersedia, di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dan akan ada rapat berikutnya untuk perencanaan acara Hari Jadi dan Puncak Hari Jadi HSS, rapat lanjutan dilakukan setelah ada konsep dari masing-masing seksi panitia untuk rencana kegiatan hari jadi.

Rapat tersebut dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda HSS, Sasmi Rifani, diikuti oleh perwakilan masing OPD di lingkup Pemkab HSS.

Baca juga: Bupati dan Forkopimda HSS ikuti peringatan hari jadi ke-71 Provinsi Kalsel

Baca juga: Sekda HSS serahkan bantuan sembako untuk keperluan pesantren dan LKSA

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021