Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Muhammad Noor mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan para pengurus dan santri pondok pesantren di Kelurahan   Kandangan Barat dan Lembaga Kesejahteran Sosial Anak (LKSA) di Taniran Kubah, Angkinang.

Ia mengatakan, bersyukur hari ini dapat bersilaturrahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk keperluan di pesantran Gafurrurahim di Jalan Singakarsa dan LKSA Ibnu Said, Taniran Kubah.

Baca juga: Pemkab HSS ikuti monev satgas pencegahan korupsi KPK

"Kegiatan yang dilaksanakan ini masih merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari jadi ke-70 Kabupaten HSS dan juga HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)," katanya, Kamis (17/12).

Dijelaskan dia, pihaknya juga berpesan kepada para pengurus dan anak-anak dalam suasana masih pandemi COVID-19 agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Sekda HSS ikuti peringatan HUT KORPRI secara virtual

Penerapan protokol kesehatan tentunya bertujuan untuk mencegah penularan COVID-19, memakai masker, mencuci tangan di alir mengalir dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang bisa penyebab rawan tertular virus.

Turut hadir, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pembangunan dan Kemasyarakatan Tajiddin Noor, Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Tata Usaha Setda HSS Eko Harjidi Putra beserta staf.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020