Momen hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI, personel Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin dan Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin di Kalimantan Selatan mengadakan acara nonton bareng (nonbar) di bioskop.

"Jika biasanya kami selalu bersama berjibaku di lapangan namun kali ini sejenak bergembira bersama dengan  nonton bareng film di bioskop," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Selasa.

Menurut dia, kegiatan tersebut bagian dari sinergitas TNI-Polri untuk saling menjaga kebersamaan.

"Alhamdulilah sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Kota Banjarmasin terus terjaga dengan baik. Kebersamaan tak hanya dalam tugas tapi juga kegiatan santai seperti ini agar memupuk ikatan emosional yang kuat," tuturnya.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberikan arahan sebelum acara nonton bareng di bioskop. (ANTARA/Firman)


Untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Rachmat memastikan kursi di dalam studio dibatasi maksimal terisi 50 persen. Sehingga jaga jarak dapat dilakukan.

Seluruh anggota juga diwajibkan menggunakan masker selama kegiatan nonton bareng berlangsung dan diawasi secara ketat oleh Provost.

Nonbar di Kota Cinema Mall (KCM) itu dihadiri pula Dandim 1007/Banjarmasin Kol Inf Oki Andriansyah Adiwira dan Dandenpom VI/2 Banjarmasin Letkol CPM Diki Darmawan.

Kedua petinggi TNI Angkatan Darat di Kota Banjarmasin itupun kompak mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banjarmasin yang telah menginisiasi kegiatan tersebut, sehingga tercipta kegembiraan tersendiri di momen HUT TNI kali ini.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021