Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan memberikan bantuan berupa sembako bagi warga yang kurang mampu di Kecamatan Halong.

Ketua GOW Kabupaten Balangan Megawati Ulpah Supiani, mengatakan aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian GOW untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Bumi Sanggam terutama di Kecamatan Halong.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat, terutama pada masa pandemi COVID-19. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua dan mampu meringankan beban kebutuhan masyarakat di masa sulit ini,” kata Megawati di Paringin, Senin.

Dia melanjutkan, kegiatan ini rencananya akan pihaknya laksanakan menyasar pada delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan.

“Kami sangat berharap kegiatan saling berbagi ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menginspirasi kaum yang mampu untuk lebih semangat dalah hal berbagi,” imbuhnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan langsung di kantor Kecamatan Halong, yang mana dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua GOW Balangan Hj Megawati Ulpah Supiani beserta anggota, Camat Halong Johansyah dan masyarakat penerima manfaat paket sembako.

Sementara itu, Camat Halong Johansyah, sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan bersyukur warga di kecamatannya mendapat bantuan sosial dari GOW kabupaten.

Salah satu penerima paket sembako, Kakek Siar yang merupakan warga Desa Halong RT.02, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Syukur alhamdulillah, disaat sulit seperti ini ada rezeki buat masyarakat dan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya terutama kami yang kurang mampu," tukasnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021