Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Akhmad Fauzan Saleh  menggelar acara buka puasa bersama di penghujung Ramadhan 1436 Hijriah dalam rangka merajut silaturahmi dan menebar kebaikan di akhir masa jabatannya periode 2010-2015.


"Acara buka puasa bersama yang kelima memasuki masa akhir jabatan saya selaku Wakil Bupati Banjar," kata Fauzan ketika memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Wakil Bupati Banjar, Jalan Kompas Kelurahan Jawa Martapura, Rabu.

Rilis Pemkab Banjar diterima Antaranews Kalsel, Kamis, menyebutkan Wabup mengatakan, dalam Bulan Ramadan yang penuh berkah ini sengaja mengundang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dalam kapasitas dirinya yang masih menjadi Wakil Bupati Banjar.

"Selama saya menjabat Wakil Bupati Banjar ada hal hal yang kurang berkenan, tingkah laku saya yang salah dari dalam lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan," ucap Fauzan.

Kegiatan buka puasa bersama dalam Bulan Ramadhan yang setiap tahun rutin dilaksanakan kiranya dapat terus berlanjut karena sangat besar manfaatnya dalam menjaga dan meningkatkan silaturrahmi.

"Harapan saya berbuat kebaikan dan dapat memberi manfaat untuk orang banyak," ujar Wabup.

Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar, ia mengaku tidaklah luput dari kekurangan dan kelemahan layaknya sebagai manusia biasa.(Tohal/roni/e)

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015