Sebuah klub bulutangkis di Kota Banjarmasin yang dinilai paling banyak peminatnya adalah Persatuan Bulutangkis (PB) Borneo yang bermain di lapangan bulutangkis Benyamin, Komplek Banyamin Km 6 Banjarmasin, karena selalu memberikan reward kepada pebulutangkis yang memperoleh poin terbanyak yang dihitung setiap bulan.

Seperti pada acara pemberian reward yang ketujuh kali di sebuah rumah makan di bilangan kilometer 8 Banjarmasin, Jumat malam, klub yang dipimpin Haji Hair tersebut kembali memberikan reward kepada pebulutangkis tersebut.

Bagi pebulutangkis yang memperoleh poin terbanyak pertama memperoleh raket, serta dua lembar baju kaos, dan dua pasang kaos kaki, peringkat kedua dapat raket, baju kaos, topi, dan sepasang kaos kaki, peringkat ketiga peroleh sepatu, baju kaos, dan topi.
Ketua PB Borneo Haji hair  (Antaranews Kalsel/Hasan Z)


Sementara peringkat keempat, kelima, dan peringkat keenam terbanyak kumpulkan poin sama-sama memperoleh baju kaos dan toopi,

Kumpulan poin tersebut dihitung oleh kordinator klub Taupik selama sebulan, dalam sebulan ada 12 kali pertemuan, karena hari main, Minggu, Rabu dan Jumat.

Jika seorang bermain dan menang maka sekali menang memperoleh dua poin, dua kali menang peroleh empat poin, tetapi setiap kali pertemuan yang dihitung poinnya hanya dua kali bermain, jika ia bermain tiga kali dan terus menang hitungannya hanya empat.

Pemain yang diberikan reward tersebut dibagi dua kelompok, yakni kelompok A yang dinilai bermain lebih hebat, dan kelompok B yang bermain kemampuannya sedang-sedang saja.
Komunitas PB Borneo (Antaranews Kalsel/Hasan Z)


Kali ini yang memperoleh reward tersebut, untuk kelompok A peringkat pertama diraih oleh sdr Jali, peringkat kedua Rayhan, peringkat ketiga Upik RS, peringkat keempat Alek, peringkat kelima Husni dan peringkat keenam di klompok a diraih oleh Yuda.

Sementara di kelompok B peringkat pertama diraih sdr Malik, kedua Mahyuni, ketiga Denny, keempat Haji Hair, kelima Haji Komar, dan peringkat keenam di kelompok bawah ini Slamet.

Selain memberikan reward kepada pemain yang mampu mengumpulkan  poin, kali ini seorang pemain yang juga seorang pengusaha, Haji Yuyun atau yang dikenal sebagai adiknya pimpinan klub haji hair, memberikan pola tiket gratis PP Banjarmasin-Bali kepada dua orang yang yang dinilai paling sportif saat bermain. Kedua pemain tersebut adalah Denny dan Taufik RS.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021