Bupati HST H Aulia Oktafiandi melantik dan mengambil sumpah jabatan 65 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, serta 84 kepala sekolah daei tingkat SMP, SD dan TK, Jum'at (1/10) di Pendopo Bupati setempat.

Bupati menyampaikan, satu hal yang harus diingat, bahwa jabatan    sesungguhnya adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan, tidak hanya dari atasan dan Pemerintah Daerah, namun jabatan juga merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat. 

Lebih dari itu, jabatan menurutnya merupakan amanah dari Allah yang kelak akan dipertanggungjawabkan, oleh karena itu kepada yang baru dilantik hari ini, disamping patut merasa bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan, juga hendaknya bisa memegang dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Saya ucapkan selamat menempati  jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Ingatah bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik," kata Bupati.
 
Terakhir, Ia yakin dan percaya bahwa yang dilantik hari ini akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang miliki selama ini.

Baca juga: HIMPAUDI HST juara 1 lomba kategori senam gizi seimbang
Baca juga: HST peringati Hari Kesaktiannya Pancasila secara sederhana namun khidmat
Baca juga: Berikut daftar ASN Pemkab HST dari kepala sekolah, Kasi hingga lurah yang dimutasi bupati

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021