Jika Anda ingin mencari kemeriahan di Bali yang sesungguhnya, maka Bali Selatan adalah tempatnya. Kawasan ini adalah titik paling ramai dan sibuk di Pulau Bali. Jutaan orang berkumpul di sini untuk berpesta, bermain air, jalan-jalan, maupun berbisnis.

Oleh karena itu, hotel di Bali Selatan kerap menjadi pilihan teratas para wisatawan. Bermalam di kawasan teramai Pulau Bali ini jelas akan membuat Anda bisa merasakan kemeriahan Bali secara total. Apalagi jika Anda memilih hotel bintang 4 terbaik di Bali berikut ini.

Harris Resort Kuta Beach (mulai dari Rp 830.001 per malam)
Harris Resort Kuta Beach menjadi populer karena lokasinya persis menghadap Pantai Kuta. Keunggulan lokasi semakin sempurna dengan adanya akses khusus menuju Beachwalk Mall. Bergaya resor, Harris Kuta Beach menyuguhkan 191 kamar tamu berpemandangan taman tropis.

Tak hanya kamar yang nyaman, hotel ini juga menyuguhkan serangkaian fasilitas menarik. Kolam renang di tengah tamannya sangat cocok untuk santai. Lalu ada pula fasilitas outbond yang pasti disukai anak-anak dan remaja. Untuk relaksasi sudah ada pusat kebugaran dan spa, kelas yoga, restoran, lounge, bar jus, dan ruang bilyar.

Hotel ini juga kerap digandrungi keluarga karena fasilitas klub anaknya sangat lengkap, aman, dan menyediakan beragam aktivitas asyik nan edukatif untuk si kecil.

Ossotel Legian Bali (mulai dari Rp 951.288 per malam)
Berdiri di Jalan Padma Utara, tampilan hotel dari luar mirip kafe keren dengan rangka kayu gelap dan kaca bening sebagai aksen utamanya (karena memang tampilan depan tersebut adalah ROMEOS BAR & GRILLERY milik hotel). Letak hotel ini agak ke dalam jalan kecil sehingga suasananya sangat tenang.

Namun, hal tersebut juga tidak lantas menjadikan hotel sulit mengakses keramaian. Ingin ke Pantai Legian, cukup jalan kaki 2 menit melalui gang setapak di belakang hotel.

Sekitar hotel pun terdapat bar, restoran, dan klub malam. Hotel bintang 4 ini hadir dengan 66 kamar tamu bergaya modern minimalis. Setiap kamar punya balkon pribadi berpemandangan kolam renang.

Kamar Deluxe di lantai 1 punya akses langsung ke kolam renang dari teras pribadi. Kolam renang yang ada di sini ukurannya fantastis hingga sepanjang 88 meter!

The Magani Hotel & Spa (mulai dari Rp 1.587.100 per malam)
Hotel bintang 4 ini terbukti menjadi yang terpopuler karena berhasil menjadi hotel nomor 1 di Legian berdasarkan ulasan pengguna situs TripAdvisor. Rata-rata wisatawan jatuh cinta dengan suguhan hotel butik yang unik, lokasi yang strategis, dan pelayanan terbaik dari para staf. Lokasinya di titik paling mewah nan strategis kawasan Legian, yaitu Jalan Melasti.

Jarak hotel dengan Pantai Kuta dan Legian hanya sejalan kaki. Beragam restoran, bar, dan toko menarik berderet di sekitarnya. Jarak hotel dengan bandara pun hanya 25 menit berkendara.118 kamar tamu dan suites hadir dengan gaya elegan melalui furnitur kayu dan balkon pribadi. Magani Suites adalah kamar termewah yang sudah disempurnakan dengan jacuzzi pribadi.

Selagi menginap, pastikan Anda menikmati santapan khas Italia di Mozzarella Restaurant. Lalu, lanjutkan dengan merawat tubuh di spa dan pusat kebugaran, atau berendam di kolam renang.

Hard Rock Hotel Bali (mulai dari Rp 1.521.000 per malam)
Jalan Pantai Banjar Pande Mas menjadi lokasi pertama Hard Rock Hotel di kawasan Asia. Anda bisa dengan mudah menemukan hotel ini karena lokasinya tepat di tepi Pantai Kuta, tak jauh dari Pasar Seni dan Beachwalk. Hard Rock Hotel Bali menyuguhkan tema musik populer yang menjadikan tampilan hotel layaknya museum rock and roll.

Selagi menginap, Anda bisa cuci mata dengan beragam memorabilia musik dan fashion era 50-90an. Kamar tamunya berjumlah 418 unit dan didesain selayaknya kamar ganti seorang bintang rock. Fasilitas unik hadir berupa studio musik eksklusif, ruang santai keluarga, dan butik musik. Menginap di hotel ini juga bisa membuat Anda lupa beranjak keluar karena fasilitas rekreasinya sangat lengkap.

Kolam renangnya berkonsep laguna dan merupakan yang terbesar di Bali. Ada catur raksasa di tengah taman tropis. Lalu ada pula panjat tebing di samping kolam renang, pusat kebugaran, serta layanan sauna dan spa. Urusan makan, hotel ini menyediakan 6 pilihan restoran sekaligus. Hard Rock Cafe menjadi salah satunya; yang juga merupakan salah satu tempat party terpopuler di kawasan Kuta.

Tertarik untuk memesan hotel bintang 4 di Bali yang lain? Anda bisa melihat berbagai pilihan hotel bintang 4 di Bali dengan harga promo di https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/region/bali-102746/4-star-hotels-in-bali.



Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015