Wakil Bupati HST H Masyah Sabri didampingi Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Ainur Rafiq bersama beberapa kepala SKPD dan relawan mengantar langsung bantuan logistik untuk para korban banjir di Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).
 
Kedatangan jajaran Pemkab HST tersebut disambut langsung Wakil Bupati Kabupaten Katingan Sunardi N.T. Litang di halaman Kantor Dinas Sosial setempat, Sabtu.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengapresiasi para relawan dari wilayah Provinsi Kalimantan Selatan terkhusus dari HST yang selama ini turut membantu warga korban banjir di daerahnya, dan kali ini langsung dipimpin oleh Wakil Bupati HST H Masyah Sabri.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan dan seluruh masyarakat Katingan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bapak dan Ibu dari Barabai yang ketiga kalinya datang bantuan untuk kami, mudah-mudahan Tuhan membalas segala kebaikan semuanya," tutur Sunardi.

Sedangkan Wakil Bupati HST H Masyah Sabri menyampaikan rasa empati kepada masyarakat yang terkena banjir di Katingan dan mendoakan agar tetap diberi kesabaran.

"Pada hari ini kami Pemkab HST beserta relawan kembali datang menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp60 Juta dan logistik sembako kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir, jangan dilihat dari besarannya yang mungkin tidak seberapa, namun dilihat dari keikhlasan dan kesadaran untuk berbagi, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah bagi para korban banjir," tuntasnya.

Baca juga: Masalah pembukaan lahan di Batu Harang HST selesaiBaca juga: Dilepas Wabup, Balakar 654 kirim ribuan paket bantuan untuk korban Banjir Kalteng
Baca juga: Anggaran program TMMD ke-112 senial Rp1miliar lebih untuk pembangunan fisik di HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021